Categories
Bisnis

FiiO M3 Portable Music Player – Kesenangan Kecil Terjangkau

FiiO M3 Portable Music Player – Kesenangan Kecil Terjangkau

Pemutar musik portabel terakhir yang kami lihat dari FiiO (X5) ukurannya bisa dibilang besar. Tapi M3 berukuran (dan memiliki berat) setara sekotak korek api.Tapi di luar soal ukuran, pemutar musik ini tak bisa dianggap enteng. Anda mendapatkan player musik hi-res (dukungan WAV hingga 24 bit96 kHz, sementara FLAC terbatas pada 24 bit48 kHz). Ada penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dapat ditambahkan dengan kartu microSD hingga 64 GB. Waktunya mendengarkan Di bagian samping unit terdapat headphone jack 3,5 mm dan slot microUSB untuk charging.

Sumber : Sewa Sound System Jakarta

Pengisian baterai selama 2,5 jam akan memberikan waktu pemutaran 24 jam. Selain tombol power dan tuas hold untuk mencegah tombol tertekan secara tidak sengaja di dalam saku Anda, sebagian besar kontrol merupakan tombol backlit di bawah display. Tapi kami lebih suka jika tombol volume dipindahkan ke samping. Layar hanya berukuran 2 inci tapi cerah dan koheren. Selama pemutaran, ditambilkan album art, info track, dan judul album. Dengan menahan tombol menu, Anda akan dibawa ke pengaturan, di mana Anda bisa melihat info track, serta menambahkan track pada playlist, memilih EQ, dan melakukan perubahan pemutaran.

Signifikansi simbolis Kendali dan semangat yang menjadi kekuatan sonik FiiO membuat kami memulai pengujian dengan Animal Collective dalam The Burglar (16 bit44,1 kHz). Synths yang membuat ketagihan dikomunikasikan dengan tegas, dan FiiO memiliki kejernihan dan ketepatan untuk mencegah melenceng dari ritme eksperimental dan struktur unik dari lagu. Anda mendapat kesempatan untuk mendengarkan apa yang sedang terjadi. Berganti ke Lubomyr Melnyk dalam Pockets of Light (24 bit44,1 kHz), kami bisa mendengar detailnya, setiap not piano terdengar jelas dan kohesif.

Keseimbangan tonal dan bobotnya juga membantu performa M3. Menghadapi pesaing Kami mendapati presentasi lawan dari Sony (NW-F886) dan LG (G4) sedikit lebih lapang, yang menjadi aset penting ketika melodi berlapis menjadi lebih rumit dan vokal menggerus frekuensi tinggi. Intinya, kalau Anda mengincar audio hi-res, musik di atas kualitas CD, sebaiknya pilih smartphone yang lebih baik dalam kualitas dan harga, atau bahkan pemutar musik hi-res dari Sony dan Astell & Kern.

Buds yang dibawakan dalam kotaknya kurang ergonomis dan tidak cukup bagus Gunakan buds yang minimal seperti SoundMAgic E10S. FiiO M3 akan menarik bagi konsumen yang tak ingin koleksi musiknya memenuhi ruang penyimpanan dalam smartphone-nya, tapi tidak siap untuk mengeluarkan banyak uang untuk membeli perangkat khusus. Cara mendengarkan musik seperti itu mungkin lebih banyak diminati lima tahun lalu daripada saat ini, tapi tetap saja banyak yang menggemarinya. Untuk semua yang ditawarkan FiiO dengan harga yang dimintanya, M3 layak diinvestigasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *